Ilmu Menarik Uang


Ilmu gaib itu apaan sih?

Konon, gaib itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat dengan mata biasa. Orang awam akan berpikiran pada hal yang sifatnya penampakan seperti hantu, genderuwo, pocong dan sebagainya.

Tapi tahukah anda, kehidupan disekitar kita itu sangat dekat dengan hal yang gaib. Disini bisa saya artikan, sesuatu yang tidak tampak dengan mata biasa.

Coba perhatikan kabel listrik. Nah, kabel listrik itu memuat aliran energi listrik, tidak tampak oleh mata, tapi cobalah anda pegang kabel yang terkelupas, ada tembaganya saat tertancapkan ke aliran listrik. Dijamin anda akan kesetrum oleh energi gaib listrik tsb.

Hal gaib yang lain adalah, adanya teknologi internet dan handphone. Handphone ini barang nyata, yang gaib adalah: kenapa Anda bisa mendengar suara teman Anda yang jaraknya puluhan kilometer dari Anda, padahal tidak ada kabel penghubungnya.

Disini kita bisa memanfaatkan teknologi internet dan HP utk menarik uang. Darimana saja, dan kapan saja! 24 jam non-stop, 7 hari seminggu!

Caranya tentu yg realistis. Tidak perlu pakai doa² atau mantra yg kita tdk mengerti. Cukup kita gunakan internet dan HP utk menjalankan usaha produktif utk menarik uang dari segala penjuru!

Tenang saja, bicara "usaha" bukan berarti hrs mengeluarkan modal uang besar. Disini saya kasih trik usaha tanpa modal uang. Ya, hanya menggunakan internet dan HP!

Baca |selengkapnya|
Share: