Agar Blog Kita Bisa Populer

Blog paling populer di Indonesia mudah kita kenali, terutama dari nilai alexa yang mereka miliki.

Beberapa praktis seo mengatakan jika nilai alexa cukup valid untuk mengukur popularitas suatu blog, tetapi ahli lain mengatakan jika alexa bisa kita manipulasi dengan sebuah tool tertentu.

Untuk masalah blog terpopuler minimal kita punya parameter tersendiri, seperti seringnya blog itu nongol di google saat kita mencari informasi, sering menang kontes seo, dan lain sebagainya.

Bahkan bisa kita pastikan blog yang meraih kemenangan dalam kontes Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik akan menjadi populer melebihi blognya para penasehat seo.Terus bagaimana caranya agar blog kita menjadi blog paling populer di Indonesia, adakah cara khusus untuk membuat blog menjadi terkenal, berpengaruh dan hebat ?

Kalau menurutku tak ada cara khusus untuk merubah blog menjadi paling populer. Kunci utama terletak pada pribadi masing masing. Namun saya sangat yakin jika blog minim konten maka akan sulit menjadi terkenal di mata google. Lho mau terkenal bagaimana kalau tulisannya cuma satu posting. Konten adalah raja menuju tangga popularitas suatu blog, ia akan menjadi dalang utama yang membentuk performa blog secara keseluruhan. Kalau ada blog minim konten kok sangat terkenal mngkin saja karena blog itu milik artis atau pejabat pemerintah yang berpengaruh. Namun bagi blog baru tak mungkin biaa langsung menjadi blog populer kalaumiskin konten sob..

Blog terpopuler di Indonesia dibentuk melalui kerja keras tanpa henti, tak ada cara instan yang bisa mengantar suatu blog menjadi terkenal. Saat sutu blog telah terkenal maka apapun bisa dilakukan, kita bisa membuat sebuah konten yang berisi hal hal berguna, kritikan, dan rekomendasi untuk pembaca. Semakin populer suatu blog maka akan semakin mudah ditemukan oleh pengunjung, begitu juga sebaliknya mengapa ada blog yang kurang populer adalah karena kurang terurus dengan baik.

Populer atau tidak yang penting sebenarnya terus blogging dan share semua ide yang kita bisa. Saya pun hanya membagikan ide yang mudah, tak harus tulisan dengan tema berat, pilih saja tema ringan yang menarik dan tak perlu mengikuti gaya penulisan orang lain. Percayalah suatu hari nanti blog anda akan berubah menjadi sebuah blog yang paling populer di Indonesia.

Penulis Artikel >>
Share:

0 Komentar:

Post a Comment